Cara Meningkatkan Traffic Blog Visitor Organik

Published on by Agus

Sebelum mengulas cara untuk menaikan traffic blog kalian harus tahu terlebih dulu apakah itu traffic? Traffic ialah Jumlahnya orang yang berkunjung ke satu website, halaman yang mereka lihat, serta waktu waktu pengunjung lihat atau membaca halaman-halaman itu. Traffic pengunjung blog atau website yang baik serta bagus itu ialah pengunjung unik (Unique Pengunjung) yakni pengujung langsung datang dari mesin perayap (Google, yahoo, Bing, dan lain-lain).

Tidak hanya dengan mengaplikasikan SEO ( Search Engine Optimation), ada cara sederhana untuk dapat datangkan pengujung blog atau website kalian, lebih detilnya baca di bawah ini Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Website atau Web Dengan Sederhana.

Cara Meningkatkan Traffic Blog / Website Terbukti Ampuh

1. Membuat Artikel Unik serta Bermutu

Langkah pertama yakni lewat cara membuat artikel yang unik serta bermutu pada intinya pengunjung blog akan cari sumber atau artikel yang komplet serta unik, faksi google sendiri merekomendasikan untuk menulis artikel yang relavan dengan keterangan serta info yang pasti serta mencukupi. 

2. Mengincar Long Tail Keyword

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Website/Web yang ke-2 yakni lewat Long Tail Keyword, apa sich long tail keyword itu? Long tail keyword ialah keyword yang panjang atau terbagi dalam 3 suku kata.

Kalian dapat analisa keyword yang pas dengan memakai google keyword planner untuk mengetes keyword yang banyak dicari.

3. Lihat Kecepatan Website

Perhatikan kecepatan blog. Cara ini juga punya pengaruh untuk cara meningkatkan traffic blog atau website kalian.

Pikirkan bila blog atau website memiliki loading yang lumayan berat, karena itu pengujung akan segan dan segera keluar dari blog atau website tersebut serta malas untuk kembali lagi.

Karena itu kecepatan blog harus diperhatikan, dengan membahas lagi kecepatan blog kalian apa telah penuhi standard kecepatan yang paling optimal.

4. Blog Walking

Blog Walking serta memberi komentar di blog lain merupakan cara ampuh untuk meningkatkan pengujung blog atau website kalian.

Memberi komentar secara baik di blog orang lain itu arah intinya ialah mendapatkan perhatian dari si pemilik blog itu supaya bisa bertandang balik ke blog kita, diluar itu kita dapat juga mendapatkan back-link baik secara dofollow atau nofoolow yang dapat menguatkan tempat SERP (Search Engine Result Page) di mesin perayap.

5. Link Building.

Jika dilakukan dengan benar, teknik ini sangat ampuh untuk mendongkrak visitor organik ke blog kita. Namun Link building ini bisa dikatakan sebagai pekerjaan yang ribet dan butuh skill khusus.

Anda bisa temukan banyak jasa-jasa link building yang ada di internet, hal ini mengindikasikan pekerjaan link building /membangun backlink yang berkualitas memang membutuhkan skill dan pemahaman khusus.

6. Promokan Website atau Web

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Website bisa dengan cara promo. Mengapa dengan promo bisa meningkatkan traffic pengujung? Sebab dengan promo atau sharing artikel blog ke sosial media akan memperoleh pengunjung yang banyak seandainya artikel atau blog tersebut memang menarik serta unik.

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Website pada langkah yang sudah diuraikan diatas tergolong masih sederhana. Namun cara sederhana ini masih terbukti efektif untuk menambah jumlah pengunjung ke blog kita. Mudah-mudahan adanya informasi ini bisa memberi wacana buat pembaca. Terimakasih atas kunjungannya

Published on Blog

To be informed of the latest articles, subscribe: